Subscribe Now!

Selasa, 14 Januari 2014

Home » , » Manfaat Memiliki transaksi Vpay ( veritra pay ) dan Cashback VSI

Manfaat Memiliki transaksi Vpay ( veritra pay ) dan Cashback VSI

Manfaat Memiliki transaksi Vpay ( veritra pay ) dan Cashback VSI:
Lama sekali tidak update blog VSI kali ini saya hanya mengulas ulang dari web support atau group VSI, Manfaat Memiliki serta  menggunakan VPay sebagai portal transaksi adalah pilihan terbaik bagi Anda yang tentunya  bisa melihat peluang. Kita sangat akrab dengan aktivitas ini, memakai pulsa sudah menjadi kebutuhan, tanpa listrik seakan tidak ada kehidupan, dan internet pun sudah memiliki peran sangat penting dalam kehidupan sekarang untuk berbagai keperluan.
Siapa yang masih akan terus bertahan pada keadaan sebagai pengguna yang terus mengeluarkan biaya untuk semua kebutuhan itu? Sementara ada kesempatan terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadikan pengeluaran itu lebih mudah dan menghasilkan?
Jika Anda termasuk golongan ini, maka segera tinggalkan halaman ini. Tapi, jika Anda memiliki pandangan sama dengan saya tentang peluang itu, maka teruslah membaca uraian artikel Manfaat memiliki transaksi Vpay ( veritra pay ) , agar semua menjadi jelas asal usulnya, jelas tujuannya dan jelas manfaatnya.


1. Transaksi dapat Dilakukan dari Berbagai Gadget Jika sebelumnya telah ada perusahaan sejenis, PPOB (Payment Point Online Banking) menjamur di sekitar kita, sebagian besar transaksinya harus menggunakan Personal Computer (PC) atau Laptop, VSI dengan produk Veritra pay hadir dengan kepraktisannya dapat melakukan transaksi dari berbagai gadget. Lebih praktis, cepat dan fleksibel serta menguntungkan!

2. Satu Saldo untuk Semua Transaksi

jika Anda sudah bergabung VSI,Anda hanya perlu melakukan deposit ke satu ID VSI, menjadi saldo yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Isi ulang pulsa HP, token listrik prabayar, tagihan listrik pasca bayar, tagihan telkom, beli tiket perjalanan, voucher game, belanja di merchant dan akan terus bertambah!

3. Mendapatkan Cashback dari Transaksi Pribadi maupun Komunitas

Mari kita cermati bersama perbandingan transaksi antara Anda melakukannya melalui Bank, PPOB dan Veritra pay ( Vpay ) berikut :



Secara singkat Anda pun pasti akan menyimpulkan bahwa transaksi melalui Veritra pay ( vpay ) yang lebih menguntungkan! Itu hanya sekelumit keuntungan yang saya uraikan disini, belum lagi jika Anda tahu bahwa VSI masih akan memberi cashback jenis yang lain.


Anda penasaran? Nanti akan kita BUKA penjelasan cashbak-cashback lainnya! Tapi, karena penjelasan cashback ini berkaitan juga dengan komunitas, maka sebaiknya kita bahas dulu yang dimaksud komunitas dalam bisnis VSI. Oke?

Begini ceritanya..
Berkumpulnya kita dalam wadah komunitas VSI ini akan terhubung antara satu dengan lainnya. Saling berkaitan dan saling memberi manfaat antara satu anggota dengan anggota lain. Dan masing-masing anggota akan memiliki 'kantor virtual' untuk memantau perkembangan komunitas kecilnya.

Jadi, ibarat VSI adalah sebuah 'negara' maka VSI memiliki komponen-komponen yang lebih kecil. Negara terdiri dari beberpa Provinsi > Provinsi terdiri dari beberapa Kabupaten > Kabupaten terdiri beberapa Kecamatan > Kecamatan terdiri dari beberapa Desa, dan sampai unit yang lebih kecil ada KELUARGA yang di dalamnya ada INDIVIDU.

Lihat ilustrasi perkembangan komunitas Anda dalam 4 step!



Penjelasannya begini...

Pada saat pertama bergabung dengan paket basic, maka Anda mengawali pada STEP 1. Anda hanya sendiri, belum ada anggota di komunitas Anda. Oleh karena itu, cashback transaksi hanya dari Anda pribadi.

Selanjutnya Anda dapat melihatnya perkembangan itu dimulai saat Anda mendapatkan 2 anggota di komunitas Anda. Pada STEP 2 ini, Anda memiliki 2 anggota komunitas. Dan seterusnya, tidak hanya berhenti di STEP 4, melainkan akan terus berkembang saat 1 anggota menjadi 2, dan menjadi 4, lalu menjadi 8 hingga tak terbatas. Jika hal ini sudah Anda alami, maka Anda dapat bayangkan berapa cashback yang akan Anda terima.

Tetapi Anda tidak harus berangan-angan akan cepatnya perkembangan itu. Untuk menjadi berkembang, Anda harus mulainya dari step 1. Tidak perlu perlu berangan-angan tinggi, Anda hanya perlu menjalaninya dan menikmati fasilitas, maka perkembangan itu akan mengalir tanpa membebani Anda.

Seiring dengan perkembangan anggota VSI, maka komunitas Anda akan bertambah besar. Kalau di atas saya gembarkan VSI sebagai suatu negara, maka perkembangan Anda di VSI pun seperti pemimpin dalam kehidupan bernegara. Berawal Anda seorang diri, Anda hanya memimpin diri sendiri. Kemudian berkeluarga, memimpin keluarga, kedudian menjadi kepala desa, yang dimpin beberapa keluarga, menjadi camat yang dipimpin beberapa desa, dan seterusnya. Semakin tinggi tingkat kepemimpinan Anda maka semakin banyak komunitas Anda. Dan hasilnya semakin besar cashback transaksi komunitas yang Anda dapatkan.

Yup, jika sudah tergambar di benak Anda seperti apa komunitas VSI Anda akan berkembang, maka sekarang saatnya kita buka besarnya masing-masing cashback yang disediakan oleh VSI.











0 komentar: