Subscribe Now!

Rabu, 16 Oktober 2013

Home » » PANDUAN terbaru Calon MITRA vsi

PANDUAN terbaru Calon MITRA vsi

Berikut ini kami sajikan panduan praktis dan langkah-langkah yang harus ditempuh bagi calon mitra yang ingin bergabung menjadi mitra Veritra sentosa Internasional.

Terlebih dahulu calon mitra harus memahami beberapa penjelasan mendasar tentang Veritra sentosa Internasional SI dan bisnis VPAY, silahkan ikuti tiga tahap berikut ini :

1. Pahami tentang Press Release
Tulisan ini menyajikan penjelasan mengenai produk fenomenal dari Veritra Sentosa Internasional  yang dikenal dengan V-PAY sebagai alat pembayaran untuk semua transaksi yang kita kenal selanjutnya Simak selengkapnya disini:


2. Pahami Flyer / ( Vpay untuk semua Transaksi )
Asumsi Real bahwa vpay akan memberikan gambaran sebagai berikut,
Berapa besar "Cash Back" maupun "Point Rewards" yang akan Anda terima?....
Ternyata hitungan para ahli kami mendapatkan angka FANTASTIS...!!  yaitu rata-rata tiap orang akan mendapatkan  pemasukan sebagai income tambahannya sebesar Rp. 1,5 Jt - 10 Jt / bulan (bagi yang me-register namanya mulai awal tahun 2014), sedangkan bagi yang meregister sebelum akhir tahun 2013 berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 11 Jt - 800 Jt / bulan........
Simak selengkapnya disini:



3. Tonton ilustrasi Teknologi Vpay
Ilustrasi ini menggambarkan manfaat dari teknologi Vpay dan bagaimana cara kerja software Vpay yang bisa menghasilkan income pada ponsel Anda.



4. Jika sudah memahami dan memutuskan untuk bergabung menjadi member  VSI, silahkan ikuti tahapan proses cara pendaftaran, disini :



0 komentar: