Subscribe Now!

Minggu, 01 September 2013

Home » , » Peluang Bisnis Veritra Pay

Peluang Bisnis Veritra Pay

Peluang bisnis veritra pay dari VSI (Veritra Sentosa Internasional ) memberikan Peluang  Bisnis Luar Biasa yang akan  merubah kegiatan pengeluaran bulanan rutin menjadi suatu penghasilan tambahan yang sangat  luar biasa besar
Pernahkah anda berfikir kalau ternyata dari anggaran tak terduga dan anggaran Bulanan Pembayaran tagihan listrik, tagihan telpon rumah, tagihan angsuran kredit sepeda motor, tagihan kartu kredit, bayar TV Langganan, Pembelian Pulsa HP, kesehatan, dll kita masing-masing, bisa diubah menjadi  PENGHASILAN tambahan yang luar biasa besar , pada saat tulisan ini saya buat banyak tawaran Bisnis Agen Pulsa maupun PPOB dan lainnya yang sejenis tapi pada kesempatan kali ini AKAN sangat lain karena Produk Veritra belum ada sebelumnya.

Coba anda renungkan ini :

Berapa rupiah yang  harus Anda keluarkan setiap bulan untuk membayar semua tagihan rutin seperti  Tagihan PLN, Telpon, Angsuran Kredit dll ? Rp. 250.000, Rp. 600.000 ? Berapa setahun, 10 tahun ? Jika Rp. 300.000,- saja setiap bulan, maka 10 tahun nilainya menjadi Rp. 36.000.000.-
Apakah dari  Rp 36 juta tersebut anda memperoleh BONUS atau FEE atau keuntungan financial lainnya dari Kantor PLN atau Telkom atau Perusahaan pemberi Kredit tsb.?yang  PASTI TIDAK !

Nah . . . Seandainya anda semua jeli dan pintar melihat dan memanfaatkan peluang yang ada disekitar kita, maka pembayaran tagihan-tagihan tersebut akan menjadi kegiatan rutin yang SANGAT MENYENANGKAN (bukan lagi menjadi momok yang menakutkan setiap bulannya !).



BAGAIMANA ANDA BISA MENGHINDARI PENGELUARAN TERSEBUT ?

JAWABANNYA PASTI TIDAK !

BAGAIMANA APA KEPUTUSAN ANDA SEKARANG ?BERGABUNG ATAU TIDAKNYA ANDA DI BISNIS INI !ANDA DAN ORANG – ORANG DISEKITAR ANDA MELAKUKAN HAL YANG SAMA ?SEGERA MANFAATKAN PELUANG EMAS INI !

"Hebatnya lagi . . . Semua itu bisa dilakukan dari Rumah ataupun darimana saja !"
Coba Anda perhatikan statistik data seperti dibawah ini :

  • Pengguna INTERNET di Indonesia pada awal tahun 2005 mencapai 16 Juta Orang. Di akhir tahun 2005 telah mencapai 28 juta orang. Di akhir tahun 2006 mencapai 43 juta orang. Berarti disetiap tahun selalu bertambah sangat banyak dan selalu meningkat pertambahannya.
  • Peningkatan 91% dalam 20 tahun terakhir dengan melibatkan 53 juta orang di seluruh dunia. Bisnis Bekerja dari rumah menjadi trend yang sangat diminati, karena biaya operasional yang rendah, mengurangi pajak, gaji karyawan dan lain-lain NAMUN memberikan penghasilan yang luar biasa.
  • Nilai Industry Global saat ini sudah mencapai 100 milyar Dollar. Luar biasa, kan ? Walaupun pertumbuhannya sedemikian cepat, namun ini semua baru saja dimulai. Momentumnya akan terus berkembang dan peluangnya masih terbuka lebar untuk berada dalam tren bisnis ini.
Kesimpulannya, saat ini adalah saat yang terbaik untuk memulai bisnis di Internet  dan saya yakin, dengan metode yang mudah dikerjakan oleh siapa saja (sederhana) akan memungkinkan Semua Orang Bisa Bekerja Dari Rumah Sekarang Juga ! Bisa Anda Lihat sistem Kerja

Penulis : Author/About me


0 komentar: